KALENDER PENDIDIKAN 2018/2019 Lengkap Dengan Perangkat Lainnya

Untuk semua dunia Pendidkan,  kepala sekolah dan guru kalau tidak punya maka kemana arah tujuan kita mau mendidik anak maka sebagai alat kita selaku pendidik kita harus punya arah kemana kita akan bawa anak didik kita salah satu syaratnya adalah Kalender Pendidikan yang semestinya kita miliki untuk acua kita dalam membuat alat pembelajaran kita seperti RPP dan sebagainya
http://www.basirin.com/2018/07/kalender-pendidikan-20182019-lengkap.html

Permulaan tahun pelajaran 2018  adalah waktu dimulainya kegiatan pembelajaran pada awal tahun pelajaran pada semester Tahun 2018/2019. Minggu efektif belajar adalah jumlah minggu kegiatan pembelajaran  untuk setiap tahun pelajaran pada setiap satuan pendidikan. Waktu pembelajaran efektif adalah jumlah jam pembelajaran setiap minggu, meliputi jumlah jam pembelajaran untuk seluruh matapelajaran termasuk muatan lokal, ditambah jumlah jam untuk kegiatan pengembangan diri.

KALENDER PENDIDIKAN 2018/2019 Lengkap

Waktu libur adalah waktu yang ditetapkan untuk tidak diadakan kegiatan pembelajaran terjadwal pada satuan pendidikan yang dimaksud. Waktu libur dapat berbentuk jeda tengah semester, jeda antar semester, libur akhir tahun pelajaran, hari libur keagamaan, hari libur umum termasuk hari-hari besar nasional, dan hari libur khusus.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel