Gagal Dalam Mengintal Dapodik Baru 2017

Semoga tidak bosan dengan saya ya? seorang yang sedikit pengetahuan, tapi tidak ada salahnya kalau saya mendo'akan semuanya dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun, Amin.

Salam Satu Data >>> Operator Sekolah Yang selalu iklas mengerjakan tugas sekolah, semoga berkah.

Mungkin anda bukan dari yang gagal dalan mengintal dapodik 2017 kan, baik lah saya akan berbagi dengan kegagalan saya dan teman - teman saya gagal mengintal dapodik 2017. dari sini saya temukan kesalahan yang saya lakukan mudah - mudahan anda tidak ya, tapi dengan salah ini saya jadi mengerti.
Kegagalan yang sering terjadi dalam mengintal dapodik 2017 diantaranya adalah:

1. Dapodik yang lama anda hapus dari Lektop anda, yang benar adalah anda Uninstal Program jangan hanya dihapus, langkah untuk menguninstalnya
masuk ke Control Panel >>> Uninstal Program lalu
tapi pada windos yang lain biasanya ada yang berbeda tempatnya silakan cari pada lektop anda ya
kemudian klik dan uninstall ya selesai, 
 ada juga yang letaknya di sini >>>


Baca Juga                                                                                                                                              

Tapi ingat jangan di hapus tapi di uninstall. kalau sudah terlanjur kan dalam aplikasi ngak ada nih jadi yang di uninstall tidak ada maka coba anda sakulan pengintalan sampai beberapa kali sampai berhasil ya saya do'akan, kalau sudah mentok ngak bisa saran saya si hanya satu yaitu install Lektopnya, baru anda instal Dapodiknya selesaikan, ini pengalaman saya, semoga anda tidak mengalami.
Terima Kasih, tak tunggu pengalaman anda ya lewat komentar ya