Cara Melihat Hasil Pretest PPG 2018 Lengkap Dengan Dokumen Persyaratan

Cara Melihat Hasil Pretest PPG 2018

Para guru diseluruh Indonesia yang baru saja mengikuti pretest PPG 2018, tentunya ingin melihat hasil pretest yang telah dikerjakannya.
http://www.basirin.com/2018/05/cara-melihat-hasil-pretest-ppg-2018.html

Sebelum kita bahas cara meihat hasil pretest PPG 2018, di informasi singkat tentang manfaat mengikuti pretest PPG 2018. Jika anda lulus pretest PPG 2018, maka anda berhak untuk mengikuti PPG Dalam Jabatan 2018. Tujuan dari penyelenggaraan PPG ini tidak lain adalah agar para guru mendapatkan sertifikat guru professional.

Ada manfaat yang lebih besar jika anda nanti lulus dalam mengikuti PPG dengan ditandai diterimanya sebuah sertifikat guru professional, yaitu anda akan masuk kuota prioritas pengangkatan CPNS. Artinya, dengan memiliki sertifikat guru professional anda sudah memiliki tiket untuk diangkat menjadi PNS/ASN.Nah itulah informasi singkat tentang manfaat mengikuti PPG 2018,

Langkah pertama  klik alamat ini http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php?pg=pretes
SINI  Melalui Link

Lalu masukan NUPTK atau Nomor pretest anda kemudian klik Pencarian
Maka akan muncul data anda dan hasil nilai anda
DOWNLOAD PERSYARATAN PPG 2018
Dan jika tidak muncul itu artinya halaman website ini masih updating data bersabarlah. Jika, nanti website sudah siap, ketika anda sudah memasukkan NUPTK/ nomor pretest dan klik tanda Pencarian, maka anda akan melihat data anda yang berisi nilai preteset anda menunjukkan apakah anda masuk atau tidak menjadi peserta PPG 2018.

Demikian semoga bermanfaat Trima  Kasih

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel