Sim Guru Pembelajar Aplikasi Kartu PKB ( Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan )

Salam buat pendidik semua kali ini kami akan berbagi lagi tentang sebuah Aplikasi Cetak Kartu  yang berguna terutama kepada rekan-rekan pendidik yang terdaftar di SIM PKB untuk Pendidik diseluruh Indonesia

Sim Guru Pembelajar Aplikasi Kartu PKB ( Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan )


Karena banyak beban pekerjaan para pendidik maka begitu banyak pula dari para pendidik yang lupa baik itu nomor peserta UKG maupun Password untuk bisa login ke Guru Pembelajar.  Pendidik tersebut harus melakukan reset ulang melalui ketua komunitas maupun ke admin Dinas Pendidikan yang tentunya menguras tenaga dan waktu.


Dengan ini kami akan berbagi tip yang akan memudahkan kita dalam mengingat alamat dan passsword Sim PKB kita. Aplikasi Cetak Kartu SIM PKB GURU PEMBELAJAR ini, tentu kita tidak perlu khawatir akan lupa nomor UKG maupun Password karena sudah tercetak dalam bentuk Kartu yang bisa disimpan di mana saja sseperti Dompet Bapak/Ibu.

Cara mengunakannya adalah Download Aplikasinya dan buka lalu klik tanda ( + ) kemudian isi daftar identitas pendidik yang akan di buatkan kartu dengan teliti ya, kemudian klik tanda kembali lalu klik lagi cetak Kartu disini anda bisa memilih nomor yang akan dicetak kartunya.

Demikian semoga bermanfaat 

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel