Aplikasi SKHU Jenjang SD

Aplikasi SKHU Jenjang SD

Aplikasi SKHU/ Ijazah adalah suatu alat untuk mengimput nilai yang akan dijadikan bukti untuk pendaftaran kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi sebelum SKHU/Ijazah yang asli jadi. 

http://www.basirin.com/2017/05/aplikasi-skhu-jenjang-sd.html


Aplikasi SKHU  yang akan menjadikan tanda bukti keberhasilan siswa. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya singkatan dari SKHU adalah Surat Keterangan Hasil Ujian, SKHU ini bisa dijadikan ijazah sementara untuk melanjutkan jenjang yang lebih tinggi



Pengisian SKHU guru yang ini akan mencari nilai siswa mulai dari semester awal hingga semester akhir, lalu guru tersebut akan menuangkan nilai yang sudah siswa kumpulkan kedalam SKHU tadi. 

Hal ini menjadi bagian yang paling penting dalam dunia pendidikan, untuk itu admin membagikan aplikasi ini, dengan harpan bisa membantu guru dalam proses pembuatan/ pencetakan SKHU/ Ijazah.

DOWNLOAD JUGA                                                                                         

Aplikasi-skhu-jenjang-sma.html

Aplikasi-skhu-jenjang-smp.html

Aplikasi-skhu-jenjang-sd.html


Aplikasi ini sudah diatur , sehingga pembuatan SKHU/ Ijazah bisa dilakukan dalam sekali cetak dan aplikasi sudah digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia. Bagi yang memerlukan aplikasi rekan-rekan guru bisa langsung memilikinya, terlabih dahulu untuk unduh aplikasi lewat link yang sudah admin sematkan dibawah


Harapan semoga aplikasi yang sudah admin bagikan bisa bermanfaat dan membantu meringankan pekerjaan guru dalam proses pembuatan/ pencetakan SKHU/ Ijazah dan semua prosesnya.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel